Everest Gaming Uncategorized Game Android Untuk Penggemar Pertempuran

Game Android Untuk Penggemar Pertempuran

Game Android Galak Buat Pecinta Smackdown!

Sobat-sobat yang doyan ngadu jotos virtual lewat layar hape, merapat donk! Gue bakalan kasih rekomendasi game-game Android yang bakal bikin lu ketagihan perang urat nadi dan jurus-jurus ciamik. Cus, disimak:

1. Brawlhalla

Ini nih salah satu game battle royale yang lagi hits banget. Lu bisa milih berbagai karakter jagoan kece dengan serangan uniknya masing-masing. Baku hantamnya seru banget sob, apalagi kalau lu main bareng temen-temen.

2. Shadow Fight 3

Buat yang suka pertarungan bergaya kungfu, Wushu, dan ninja, wajib coba Shadow Fight 3. Lu bisa nunjukin gerakan akrobat yang keren-keren dan ngeluarin jurus-jurus spesial yang mematikan. Grafisnya juga kece abis.

3. Tekken Mobile

Tenang, buat pecinta franchise game Tekken, ada juga versi mobilenya nih. Lu bisa adu jotos sama karakter-karakter ikonik seperti Kazuya, Jin Kazama, dan Xiaoyu. Gerakan dan kombonya sama keren persis kek di konsol.

4. Injustice 2

Injustice 2 adalah game pertarungan yang ngumpulin superhero dan supervillain dari DC Comics. Dari Batman, Superman, sampai Joker dan Harley Quinn, semua ada! Setiap karakter punya kemampuan unik dan jurus spesial yang bikin pertarungan makin seru.

5. Marvel Contest of Champions

Kalau lu lebih suka karakter-karakter Marvel, ada Marvel Contest of Champions. Game ini ngumpulin banyak hero dan villain dari semesta Marvel. Lu bisa ngerasain jadi Iron Man, Hulk, atau Captain America dan bertempur melawan musuh-musuh kece.

6. Mortal Kombat Mobile

Nah, kalau yang satu ini mah legend banget, sob. Mortal Kombat Mobile adalah versi mobile dari game arcade klasik Mortal Kombat. Lu bisa nunjukin gerakan-gerakan fatality yang brutal dan gore. Darah-darahannya dijamin bikin lu ngeri-ngeri sedap.

7. Samurai Showdown

Buat yang doyan suasana Jepang kuno, coba deh Samurai Showdown. Game ini ngambil setting di era samurai. Lu bisa nunjukin kemampuan pedang yang mematikan dan jurus-jurus khusus dari para samurai ikonis. Grafisnya juga khas banget Jepang, bikin lu berasa lagi nonton film samurai.

8. Street Fighter IV Mobile Edition

Satu lagi game fighting legendaris yang masuk ke mobile, Street Fighter IV Mobile Edition. Lu bisa adu jotos sama karakter-karakter klasik seperti Ryu, Ken, Chun-Li, dan Vega. Gerakan dan kombonya persis kayak di konsol, bikin nostalgia banget.

Itu dia 8 game Android yang bakal bikin lu betah ngadu jotos virtual. Cus, langsung download dan buktiin sendiri keseruannya. Dijamin lu bakal ketagihan andrenalinenya!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post