Game Tablet Terbaik Untuk Penggemar Point-and-Click

Game Tablet Terbaik untuk Penggemar Point-and-Click

Bagi penggemar genre game petualangan point-and-click klasik, tablet menghadirkan pengalaman gaming yang tak kalah seru. Beragam judul game point-and-click tersedia untuk tablet, menawarkan gameplay yang imersif, alur cerita yang memikat, dan grafis yang memukau. Berikut ini adalah beberapa game tablet terbaik untuk penggemar point-and-click yang wajib kamu coba:

1. Thimbleweed Park

Thimbleweed Park adalah game point-and-click modern dengan estetika retro yang charming. Game ini berlatar sebuah kota aneh dan misterius di tahun 1987, di mana lima karakter yang tidak biasa saling bertemu dan terlibat dalam sebuah kasus pembunuhan yang membingungkan. Dengan humor gelap dan teka-teki yang cerdas, Thimbleweed Park menawarkan pengalaman gameplay yang tak terlupakan.

2. Broken Sword: Director’s Cut

Broken Sword: Director’s Cut adalah versi remaster dari game point-and-click legendaris tahun 1996. Game ini mengikuti kisah seorang jurnalis muda bernama Nico Collard dan seorang fotografer bernama George Stobbart saat mereka menyelidiki konspirasi rahasia yang terkait dengan sebuah lukisan antik dari zaman Templar. Dengan grafis yang ditingkatkan dan dialog baru yang direkam, Broken Sword: Director’s Cut merupakan cara yang sempurna untuk menghidupkan kembali petualangan klasik ini.

3. Samorost 3

Savorost 3 adalah game point-and-click berbasis petualangan yang indah dan surealis. Game ini mengikuti perjalanan seorang space gnome yang sedang mencari suar misterius. Dengan seni tangan yang mengesankan dan soundtrack elektronik yang menenangkan, Samorost 3 memberikan pengalaman yang benar-benar imersif dan unik.

4. Grim Fandango Remastered

Grim Fandango Remastered adalah versi modern dari game point-and-click klasik LucasArts yang dirilis pada tahun 1998. Game ini berlatar TIERRA del Muertos, dunia orang mati yang terinspirasi oleh mitologi Aztec dan Meksiko. Pemain akan mengendalikan Manny Calavera, agen perjalanan untuk orang mati, dalam perjalanannya yang penuh petualangan dan memikat.

5. Monkey Island 2: LeChuck’s Revenge

Monkey Island 2: LeChuck’s Revenge adalah sekuel game point-and-click ikonik The Secret of Monkey Island. Game ini mengikuti Guybrush Threepwood saat ia kembali ke Mêlée Island untuk menghadapi musuh bebuyutannya, LeChuck. Dengan dialog yang kocak, teka-teki yang menantang, dan karakter yang tak terlupakan, Monkey Island 2: LeChuck’s Revenge adalah game klasik sejati yang pasti akan menghibur penggemar point-and-click.

6. Machinarium

Machinarium adalah game point-and-click yang indah dan atmosferik yang mengikuti kisah seorang robot bernama Josef. Berlatar di kota robot yang distopia, Josef harus mengatasi berbagai rintangan dan memecahkan teka-teki untuk menyelamatkan kekasihnya. Dengan animasi yang sangat detail dan desain lingkungan yang unik, Machinarium memberikan pengalaman yang benar-benar mengesankan.

7. Syberia

Syberia adalah game point-and-click epik yang berlatar dunia fiksi yang menakjubkan. Game ini mengikuti Kate Walker, seorang pengacara New York yang ditugaskan untuk menemukan pewaris pemilik pabrik mainan tua di pegunungan Alpen Prancis. Saat Kate menyelidiki, dia menemukan dirinya terlibat dalam sebuah misteri yang melibatkan robot, automaton, dan misteri kuno.

Kesimpulan

Tablet menawarkan banyak sekali pilihan game point-and-click yang menarik untuk memuaskan penggemar genre ini. Dari permainan petualangan klasik yang telah di-remaster hingga judul modern yang imersif, pasti ada sesuatu untuk setiap pecinta point-and-click di daftar ini. Jadi, ambillah tabletmu, duduklah dengan nyaman, dan nikmati pengalaman game point-and-click yang tak terlupakan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *